Monday, December 29, 2014

Souvenir Siraman

TULIP  SOUVENIR 

Nama saya Vita...saya ibu dengan 1 orang putra yang lucu dan istri dari seorang pria yang baik. 
Hobi saya membuat aneka kerajinan tangan dan saya salurkan dalam bentuk aneka macam souvenir. 
Saat ini saya sedang belajar membuat scrapbook dan aneka bross serta hiasan rambut. 
Site ini menampilkan beberapa karya saya... apabila ada berminat bisa menghubungi saya di : 

Hp/ WA/ Line : 081334733236 
Pin BBM         : 751AA4E3

S O U V E N I R 

Souvenir siraman...bisa menyesuaikan budget, mulai dari Rp 15.000/ pcs 


Paket Lily 
Isi : handuk tangan, sabun lucu 
Rp 15,000 
Paket Kamboja 
Isi : handuk sport, sabun lucu, sisir kayu, shower gel, shampoo 
Rp 30,000 
Paket Matahari 
Isi : handuk sport, sabun lucu 
Rp 20,000 
Paket Tulip
Isi : handuk sport, sisir kayu, sabun lucu, shampoo, shower gel packing box
Rp 45,000


No comments: